Senin, 14 September 2015

kasus perselingkuhan


KASUS PERSELINGKUHAN


Oleh:henda destriani
Iain Tulungagung

Pada suatu hari di kampak trenggalek ada seorang perempuan pendatang baru dia awalnya hidup dengan sikap yang ramah dan bekerja sebagai pedagang di pasar tidak lama kemudian si A yang sudah bersuami dia telah membawa laki-laki lain yang sudah ber istri kerumahnya, Juga laki-laki yang belum menikah di jadikan korbannya para warga ber mata mata  untuk berhati-hati  agar tidak ada korban selanjutnya.
 Seorang pereempuan itu bercerita dia mengakui kesalahhannya, dia berselingkuh karena sudah sejak sma lebih menyayangi orang tersebut, dari pada suaminya sendiri yang lugu.
Suami si A tetap bersabar walaupun tingkah laku istrinya tidak benar, tidak lama kemudian para warga berbicara tentang ke adaan si A dari satu orang ke orang lain, si A mulai mendengar pembicaraan orang-orang serta tetangganya dia malu dan tidak pernah keluar dari rumahnya, hari demi hari sang suami tidak tahan di perlakukan istrinya seperti ini akhirnya mereka memilih untuk berpisah dan menikah lagi.
Si A membawa selingkuhannya kerumahnya dan ada salah satu warga yang mengetahuinya, warga menggrebek rumahnya karena korban tidak hanya satu saja yang dijadikan sebagai korban perselingkuhan. Si A berhasil lari dari grebekan warga sampai warga melaporkan ke pihak kelurahan karena tidak ingin lingkungannya tercemar hanya saja warga pendatang baru membut lingkungan menjadi buruk, dan tercemar
Si A telah datang ke kantor desa untuk meminta surat bercerai, Bapak kepala desa hanya menasehati agar tersangka tidak mengulangi tingkah lakunnya, dalam kasus ini kepala desa mengambil keputusan hukum bukan berdasarkan hukum normative melainkan dari segi hukum sosiologis. si A menjadi bahan pembicaraan warga saat ini karena kasus perselingkuhannya. si A Telah berjanji tidak mengulangi itu lagi setelah bercerai dan menikah lagi. Hingga sampai saat ini  si A telah menepati janjinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar